Juni 11, 2008

Perpisahan

Hari yang bener2 ditunggu, akhirx dtg. Yaitu perpisahan. Tema tahun ini, Archipelago Fiesta. Kelas 6 nampilin paduan suara. Kita nyanyiin 3 lagu. Mars YPPSB, Terima kasih Guruku, and Terima Kasihku. Trus pengalungan medali.
Alhamdulillah semuax lulus. Hore…!!!!! Aq juga nampilin selafi.
Selafi itu semacam orkestra. Aq jadi vocal. Vocalx ad sekitar 11 org. 6 orang kelas 5, 5 orang kelas 6. Sehabis selafi, saat2 yang aq tunggu pun tiba. Ap lagi klo bkn pengumuman nilai tertinggi UAS.
Tapi hasilx ngecewain…. Aq g dapt satu pun. Ih…. Sedih deh. Waktu aq lihat wajah ortuq, kykx kecewa abiez…. Tapi y mau di apain lagi?
Y tekadq, SMP nanti harus bs lebih baik. Trus kita salam2an. Aq senang + sedih. Senang krn lulus, sedih karena g bs mencapai target and bakal jauh dr sahabat2q yang pindah. Contohx Dina and Fahra. Sehbs perpisahan kt foto2.

Thanks bwt ortu yang selama ini udh ngedukung Bilqis and udah ngebesarin Bilqis dengan penuh kasih sayang, Insya Allah, di SMP nnt Bilqis mw bljr lbh giat, biar bs mencapai target.
Thanks juga bwt guru2 yang selama ini udah ngajarin Bilqis selama 6 thn di SD. Maaf klo selama ini terkadang berkelakuan yang kurang / tidak baik. Guruq, tanpamu aq bknlah ap2.
And selamat bwt tmn2. Bwt yang bakal pindah, jangan lupakan Bilqis yang cute, jangan lupain SD YPPSB 2 besrta guru2x yang baik2 abiz. Jangan lupain pengalaman2 seru di YPPSB. Bwt yg gak pindah, mudah2an kita satu kelas ye…

Tidak ada komentar: