Juni 11, 2008

Perpisahan Kelas

Halo… Hari ini aq pingin crt tentang perpisahan lagi nih. Klo waktu itu aq crt tentang perpisahan sekolah pada tgl 5 Juni, sekarang aq mw crt tentang perpisahan kls pada tgl 10 Juni kemarin. Jadi kermarin itu ada perpisahan kelas.

Acarax enk loch…. Enak makan2x. Pertama pemberian foto kelas. Wah di foto kelas itu, mata kita pd sipit2. Soalx kebetulan cuaca lagi panas, and matahari bersinar terang bgtz. Tapi, semuax pd smile ko’. Jdx tetep bgs. Setelah itu pemberian hadiah kpd wali kelas. Wali kelasq (6D) Pak Didik Praptana. Habis pemberian hadiah itu, kita makan2 deh….

Nyammi…. Enak bgtz. Laukx ad sate, ayam bakar, soup, dll. Trus ad kue2x juga donk. Ad juga yg ngasih hadiah ke Pak Didik. Kita, murid2x juga dikasih kenang2an. Sehabis itu kt foto2. Apa lg kelas 6D pd narsis2, jd paling heboh klo disuruh berpose. Tmn2 yg bakal pindah pada banyak ngambil foto, bwt kenag2an gitu loch.

Terahir aq mw ksh pesan2 nih. Pertama bwt Pak Didik, makasih udh mw jadi wali kelas yang baik dan sabar bgt bwt kita2 yang pada bandel, buat temen2, coir y, klo aq suka jail atau bersikap yang nyebelin. Buat sahabat2q, thanks ya, selalu mw dengerin curhat2q, dan always ngasih saran ke aq, jgn pernah lupain kisah2 seru kita y…

2 komentar:

Putri's Story mengatakan...

Akhirx bwat posting jg...!!! Oh iya aq mo nax nich... Koq Accesorisx ada Ujan2x sichh... Ntar Cinta Laura lho...???... hehehe.. Ada becekx pula.. tp koq g' ada Ojeckx...??? G' komplit....!!! hehehe

Putri's Story mengatakan...

Akhirnya bwat Posting jg... Oh iya aq mo nax nich.. Koq gmbrx ada ujan2 n becek2x...??? Ntar dimrhin Cinta Laura lho....!!! hehehe... Tp koq g' ada Ojeckx... khan g' komplit....!!