April 13, 2008

The First Posting

Umiku dan temennya Mama Icel heboh banget dengan blognya.
Aku jadi pengen ikutan bikin blog. Akhirnya kesampaian nich.

Di awal posting ini, aq mau curhat nih… Iseng-iseng aja lagi gak ada kerjaan. Selain itu buat refreshing keebanyakan mikir ujian. Soalnya beberapa minggu ini lagi banyak ujian tuh, ya ntah PRA UAS, TRY OUT, and ujian praktek. Capek deh… Dirumah pusing sendiri. Menjelang UAS BN ini jadi banyak kegiatan, trus dirumah belajar mulu ( tapi keseringan baca komik dibanding belajar ).

Belum lagi kerja kelompok ama temen2, dan ekskul sehabis pelajaran tambahan. Selain itu karena belakangan ini cuaca lagi kurang bagus jadinya kondisi tubuh juga kurang fit. Jadi selama 3 hari ini, izin gak masuk sekolah deh. Padahal minggu ini lagi sibuk-sibuknya ujian praktek. Ya terpaksa ikut beberapa ujian susulan.
Di rumah BT’ abiez. Beda dengan di sekolah, waktu jadi gak terasa, soalnya dari pagi ampe sore belajar, main ama temen2, ngegosip bareng sahabat2 q ( Dina, Assyfa, and Gusti), dll. Tapi untung aja pulang sekolah, temen2 pada jenguk aq. Jadi BT’ lumayan hilang.

Walaupun kangen dengan suasana sekolah, kalau udah masuk ya kepala bakal pusing gara2 soal yang susah2 gampang dan pelajaran yang bikin bingung. BT’nya lagi mesti ngejar pelajaran yang tertinggal. Kalau gak masuk 3 hari pasti bakal banyak bangetz ketingalan pelajaran. Pokoknya sakit bikin repot deh…
Di rumah bingung mau ngapain. Apa2 gak mood. Yang ada lemes mulu. Mana mesti minum obat yang pahit2 lagi…

Ya memang sih supaya cepet sembuh, tapi rasa pahitnya itu loch… Ya udah deh. Mudah-mudahan cepet sembuh aja, biar bisa cepet masuk. Supaya bisa cepet2 ngumpul lagi ama temen2, sahabat2 q, dan bisa nyusul pelajaran2 yang ketinggalan.
Soalnya aku mau UAN nich…doain aku lekas sembuh ya. Tq


2 komentar:

mama icel mengatakan...

kak Bilqis,sudah sehat kan?
Cepet baikan biar rajin nulis di blognya ya..

Umi udah pinter upload gambar,Elsa jadi pingin gambar high school musical2

Asih Najib Evan mengatakan...

Bilqis siap-siap mau ujian ya. Semoga berhasil.